AMEN FROZEN FOOD


        Frozen food merupakan makanan yang digemari oleh banyak kalangan. Makanan frozen food dapat berupa sosis, nugget, dumplings, scallop, dan masih banyak lainnya. Nah bagi kalian yang tinggal di daerah Bogor ga perlu pusing lagi mikir "dimana ya tempat membeli frozen food yang lengkap dan harganya terjangkau?," yap karena jawabannya ada di sini. Amen Frozen Food merupakan pusat grosir dan retail Frozen Food Bogor. Amen Frozen Food berlokasi di dua tempat yaitu, pertama di Jl. Raya Jakarta-Bogor, Kedunghalang dan kedua berlokasi di Jl. Pandu Raya, Tegal Gundil.


        Pada artikel kali ini saya akan meninjau Amen Frozen Food yang berlokasi di Jl. Pandu Raya, Tegal Gundil. Amen Frozen Food satu ini buka setiap hari pada pukul 08.00-21.00. Pertama kali saya ke Amen Frozen Food karena saya sedang mencari bahan untuk acara bakar-bakaran di akhir tahun. Awalnya saya pikir Amen Frozen Food ini sama seperti tempat-tempat lainnya. Namun ternyata setelah saya melihat toko tersebut saya terkejut karena Amen Frozen Food tempatnya cukup besar, menyediakan bermacam-macam frozen food yang sangat lengkap, dan pelengkap lainnya (tusuk sate, kecap, mentega, dll). Harga yang ditawarkan pun beragam teman-teman, jadi kalian bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia. Tapi menurut saya harga dari tempat ini sangat cocok untuk anak muda seperti saya yang mencari frozen food dengan kuantitas yang banyak, kualitas yang top, dan harga yang terjangkau.

  

        
        Jadi sudah jelas untuk urusan Frozen Food kita sudah tidak perlu bingung lagi karena sudah tercukupi dengan adanya toko Amen Frozen Food. Mungkin terakhir saran dari saya cari waktu yang tepat untuk datang ke Amen Frozen Food karena jumlah jaga kasir di sana hanya sedikit sehingga berpotensi terjadi antrean yang panjang. Seperti yang terjadi pada saya saat itu menjelang akhir tahun dan ramai sekali pengunjung di sana, jadinya harus sabar-sabar deh menunggu antrean pembayaran.



        Sekian dulu review mengenai Toko Amen Frozen Food. Jika ada kesalahan dalam menyampaikan artikel ini mohon dikoreksi di kolom komentar. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, terima kasih.

*Informasi penting!
Amen Fresh & Frozen Talang
  • Alamat: Jl. Raya Jakarta-Bogor No.5, RT.04/RW.08, Kedunghalang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16158
  • Telepon: 0813-1913-3281
Amen Frozen Foods (foto-foto pada artikel ini)
  • Alamat: Jl. Pandu Raya No.69, RT.01/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
  • Telepon: (0251) 7501249

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEL DARAH MERAH DAN PUTIH PADA BERBAGAI TAKSA HEWAN - KONSEP DIAGNOSTIK DINI KELAINAN GENETIK DARI SAMPEL DARAH DEMO PEMBUATAN PREPARAT ULAS DARAH, MENGIDENTIFIKASI PERBEDAAN & PERSAMAAN SEL DARAH MERAH DAN PUTIH PADA HEWAN VERTEBRATA, DAN UJI KELAINAN GENETIK PADA MANUSIA – PENAPISAN DAN PENGUJIAN PRENATAL

BIOMIMIKRI : INOVASI YANG TERINSPIRASI OLEH ALAM

PEWARISAN SIFAT PADA TANAMAN